Warung Talaga di Kota Bandung

Restoran yang memiliki konsep suasana warung ini memiliki spesialisasi pada tahu dengan menggunakan Tahu Yun Sen yang sudah terkenal di Bandung sejak tahun 1938. Menu makanan favorit Warung Talaga yaitu Tahu Bodo (tahu yang sangat pedas) dan Tahu Kriuk (tahu yang digoreng kering). Mereka juga menyajikan makanan seperti Nasi Bakar Bodo (nasi pedas dan tahu dimasukkan ke dalam daun pisang kemudian dibakar), Nasi Bumbung (nasi pulen yang dimasak di dalam bambu), dan lainnya. Untuk minuman, mereka menyediakan kopi tubruk, es cincau, wedang jahe, dll.


Lokasi:CiWalk, IB-07 LG, Brodway
Telepon:022 70501088, 70501099
Website:www.warungtalaga.com
Jam operasional:Senin-Jumat, pk. 9:00-22:00. Sabtu-Minggu, pk. 9:00-23:00
Kisaran harga:
Fasilitas umum terdekat:ATM, restoran, hotel, rumah sakit, money changer, warung internet
Tempat menarik terdekat:Cihampelas Point
Cara menuju ke sana: Dari Jl. Sukajadi, naik angkot jurusan Margahayu dan berhenti di pertigaan Jl. Professor Eyckman dan Jl. Cihampelas atau di depan Premier Plaza (tarif: Rp. 2.500 selama 15 menit perjalanan). Kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki ke arah utara sejauh kurang lebih 80 meter
Dari Simpang Dago (di seberang restoran Mc Donald Jl. Dago), naik angkot yang menuju Ciroyom dan turun tepat di depan Ciwalk (tarif: Rp. 2.500 selama 15 menit perjalanan)
Keterangan: Warung Talaga juga bisa ditemukan di Paris van Java, Glamour level D-12A. Klik disini untuk mendapatkan diskon di Warung Talaga dengan JTG Card.